my letter to you

LETTER TO YOU


     mungkin banyak cerita yang bisa kubuat dengan bertemu denganmu...
hanya saja,diriku tidak mampu melukiskan semua yang kualami dengan kata-kata. Sampai hari ini, aku masih dengan perasaan yang sama terhadapmu.
ada beberapa hal yang ingin kusampaikan


Dari sejak pertama kali bertemu denganmu aku tahu bahwa kau pasti hampir tidak ada bedanya dengan dia yang dulu pernah menyakitiku, tapi entah mengapa aku merasakan bahwa kau berbeda meski kau telah menyakitiku Karena tidak memberitahuku siapa dia? No problem, it’s my faults.


Tapi ada yang mengganjal di kepalaku mengapa kau tidak peka terhadap peraasanku, aku orang yang pemalu tapi aku sebenarnya sayang, cuman dalam ajaran islam tidak mengajarkan namanya pacaran. Dan aku juga benar benar benci yang namanya pacaran, hanya satu pertanyaan yang selalu berputar di kepalaku.

Aku tidak tahu kau akan tersenyum atau tidak

Aku hanya ingin kau tahu…….

Sebelum semuanya berakhir……

Aku ingin kau sadar….

Apapun yang terjadi..

Mau kau sakiti hati ini atau tidak..

Mau kau buang semua tentang diriku..

Mau kau caci diri ini atau kau hina..

Mau kau bilang diri ini tidak sempurna..

Just one thing, i want to tell you…

“ Apapun yang terjadi mau kau lukai, sakiti, atau apalah.”

“Sebagaimana dirimu, ya itulah dirimu..”

“Kau tetaplah orang yang berharga bagiku”
KAU TETAPLAH KAKAKKU.


Hari demi hari aku hampir tidak percaya kau akan ada dihadapanku………
Mungkin inilah yang dinamakan takdir kau tidak pernah tahu kapan dia datang dan pergi…
May I show you one thing was I have….
      Maybe you can tihing again about me….
            Moon always shine when sun come with the light….
      So what do you thing about sun….
Yeah, that is sun…
When the light come to you ….
You can shine more than the sun has….

inilah akhir dari suratku untukmu semoga kau bisa membacanya wahai bidadariku yang selama ini selalu  kunantikan..
semoga kau selamat sampai kita bertemu lagi..

-AFM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUKMU BIDADARI YANG PERNAH SINGGAH DI HATIKU

Hanya Sebuah Nama

PELANGI