Hanya Sebuah Nama

Setiap Nama Tentangmu

     Siapa yang tahu akan sebuah ketidakpastian, bahkan orang dengan peringkat dan gelar tertinggi saja tidak bisa menebak sebuah ketidakpastian.

     Apalah dayaku yang bukan seoarang dengan peringkat tinggi dan juga bukan orang yang bergelar, apalah dayaku yang hanya manusia yang tidak  tahu apa apa tentang apa itu cinta, haruskah aku menyerah pada semua hal yang terjadi padaku saat ini, padahal hanya hal simpel saja yang ingin kuketahui, ya itu hanya beberapa kata tentang seseorang yang telah mengetuk pintu hatiku, padahal kau hanya sekedar lewat tanpa pernah menyapa diriku, tapi megapa kau bisa masuk ke dalam ruangan yang sudah kututup rapat rapat, ya itu adalah hatiku, hati yang pernah merasakan apa itu kasih saying dan pernah tahu apa itu kesedihan.

     Banyak alasan diriku hanya untuk mengetahui dirimu, tapi tak satu alasan yang dapat membuat diriku mengetahui dirimu, bahkan jika itu hanya namamu, jangankan cerita tentang hidupmu, hanya sekedar namamu saja aku tidak bisa mendapatkannya.
hanya sebatas itu aku tahu tentang namamu, dan itu bukan berasal dari mulutmu, apakah aku harus menanyakan siapa namamu?, haruskah aku memperkenalkan namaku padamu agar kau bisa berbicara tentang namamu.

     Mungkin sekarang itu mustahil, tapi aku percaya bahwa suatu hari nanti pasti aku akan mendapatkan namamu, mungkin bukan namamu saja yang kudapakatkan, mungkin bisa saja aku mendapatkan dirimu beserta cintamu kepadaku.

     Yah semoga itu bukan sekdedar harapan, semoga saja itu bukan sebuah angan angan yang tidak memiliki arti dan makna, sebuah mimpi tidak akan pernah menjadi kenyataan apabila tidak ada usaha untuk mengggapai dan meraihnya.

     Hanya tulisan ini yang bisa kusampaikan, aku bahkan tidak bisa mengatakannya padamau dengan lantang, ini saja yang bisa kusampaikan padamu sampai kita bisa bertemu kelak.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUKMU BIDADARI YANG PERNAH SINGGAH DI HATIKU

PELANGI