I AM GIVE UP

Aku menyerah

      Aku mengerti sekarang, kenapa aku mulai menyukaimu, bukan karena dirimu cantik, memang kenyataan bahwa kau cantik tapi bukan itu, melainkan karena kau bisa menjaga dirimu, yah itulah yang aku tangkap selama aku melihatmu, kau tahu sekarang aku benar benar menyukaimu.
      Aku tidak tahu mengapa aku bisa jatuh cinta kepadamu, dan anehnya kau lah yang selalu kutunggu , entah berapa lama kau meninggalkan diriku, aku tetap bertahan dengan rasa menunggu disini. Meski kutahu kau tidak akan pernah bisa bertemu denganku.

      Aku sedih , aku kesal , mengapa kau tidak pernah menyapaku meski hanya sekali, jika kau tidak mau menyapa setidaknya lihatlah diriku, berikanlah aku sebuah tanda bahwa kau juga suka kepadaku, aku tidak bisa terus menunggu dalam ketidakpastian, aku tidak bisa selalu melihat ekspresi diwajahmu , tolong beritahu aku bahwa  kau juga menungguku. Agar aku tidak kesepian dalam jawaban yang tidak pasti ini,  meski kau tidak berani mengatakan sesuatu kepadaku, kumohon berikan aku sebuah pertanda bahwa kau juga mencintaiku.
     Aku benar benar sedih, dan tak bisa berpikir, disaat orang lain bisa dengan indahnya menerima apa itu cinta, apa aku harus menunggu, apa aku harus mencari alasan agar aku bisa mengerti apa itu cinta, apa aku harus menunggumu untuk bisa merasakan apa itu cinta.

     Masa masa dimana aku harus menyerah sudah datang , hari ini dan seterusnya aku akan menyerah, ya menyerah untuk mengejarmu lagi, aku bukannya tidak ingin memperjuangkanmu, hanya saja aku lelah , aku lelah dengan ketidakpastian bahwa kau juga melakukan hal yang sama denganku,
     Sekarang  aku akan pergi meninggalkanmu, pergi melupakan semua kenangan yang pernah ada dalam diriku, aku lemah ya , setidaknya aku masih bisa berdoa kau akan mendapatkan yang lebih baik dariku, meski rasanya sakit aku akan tetap mendukungmu , karena meski aku melupakan dirimu, kau tetaplah wanita yang pernah mengisi hari hari dan lebih terutama kau juga telah membantuku mengisi kekosongan dalam diriku ya lebih tpatnya kau telah mengisi kekosongan dalam hatiku terima kasih .

     Meski hanya nama ini yang kupunya, akan kuingat selalu bahwa nama inilah yang membuatku tetap memilki mimpi, mimpi untuk berjuang mendapatkan seseorang wanita yang kelak akan menikah denganku, meski itu bukan dirimu aku akan tetap berjuang

Sampai jumpa bidadari  pujaanku .
NIGHTMARE TELLER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNTUKMU BIDADARI YANG PERNAH SINGGAH DI HATIKU

Hanya Sebuah Nama

PELANGI